-->

Harga Beton Ready Mix di Indoreadymix (Update November 2020)

Mencari informasi harga beton ready mix terbaru 2020 di internet tidak jarang membuat anda justru semakin bingung karena banyak sekali informasi yang didapat dari berbagai perusahaan dengan penawaran harga yang berbeda-beda. Disini, saya menyampaikan harga beton tersebut dari perusahaan Indoreadymix ahlinya beton cor segala jenis serta menyewakan berbagi macam alat pengecoran.


Harga Beton Ready Mix Terbaru


Kenapa saya memilih mengulas Indoreadymix padahal masih banyak perusahaan yang lainya? Tentu ada alasan tersendiri memilih perusahaan yang satu ini. Alasan pertama karena perusahaan tersebut dari sepak terjang yang saya analisa sudah menangani berbagai macam pesanan cor beton dari perusahaan besar. Selanjutnya, Indoreadymix tidak hanya menang dari segi harga, pada segi kualitas cor beton memiliki keunggulan yang sulit ditiru oleh kompetitor manapun. Nah, beberapa hal itulah yang meyakinkan saya memilih Indoreadymix untuk diulas.


Oh ya, sebelum saya sampaikan mengenai harga beton ready mix terbaru di bekasi, bogor dan jakarta, pembahasan saya mulai dari menjelaskan terlebih dulu apa itu beton ready mix.

Penjelasan Beton Ready Mix

Apa itu beton ready mix? Beton readx adalah sebutan untuk beton yang dibuat melalui menggunakan bahan material unggulan, dengan formula khusus serta dalam pembuatanya diawali oleh profesional sehingga menghasilkan sebuah beton sesuai keinginan dengan standar mutu yang sudah ditetapkan.


Pengolahan bahan-bahan material dilakukan oleh batching plant sampai menjadi beton cair berkulitas tinggi yang dapat digunakan pada berbagai proyek pembangunan seperti gedung tingkat, jalan arteri maupun jalan raya yang dilalui kendaraan bertonase besar.


Kualitas yang dimiliki ready mix tentu berbeda jauh dari beton yang dibuat oleh pekerja bangunan secara manual. Beton biasa buatan pekerja tidak menggunakan komposisi yang pasti, mereka hanya menggunakan perasaan sesuai pengalaman mereka. Bahkan tidak jarang pekerja membuat beton dengan komposisi sesukanya tanpa menghiraukan kualitas.


Bahan material yang digunakan dalam pembuatan beton ready mix berupa pasir, kerikil, semen dan zat admixture. Pada perusahaan Indoreadymix, diberikan zat tambahan rahasia yang hanya diketahui oleh pekerja ahli perusahaan tersebut guna meningkatkan mutu dari beton yang dihasilkan. Meski dalam pembuatanya menggunakan mesin teknolgi terkini, para ahli yang berpengalaman turu mengawasi proses pembuatan beton tersebut.

Daftar Harga Beton Ready Mix Terbaru 2020 Per M3

Mutu Beton Ready Mix Harga FA/M3 Harga NFA/M3
K-B0 Rp 680.000 Rp 720.000
K175 Rp 750.000 Rp 790.000
K200 Rp 770.000 Rp 800.000
K225 Rp 810.000 Rp 830.000
K250 Rp 820.000 Rp 850.000
K300 Rp 850.000 Rp 880.000
K350 Rp 890.000 Rp 910.000
K400 Rp 930.000 Rp 950.000
K450 Rp 960.000 Rp 990.000

Informasi tambahan

  • Harga terbaru beton ready mix diatas bisa nego dengan marketing
  • Harga belum PPN 10%
  • FA beton ready mix yang memiliki kandungan Fly Ash
  • NFA beton ready mix yang tidak memiliki kandungan Fly Ash
  • Penambahan slump ada biaya tambahan

Keunggulan Ready mix Berbagai Mutu

Saat anda bepergian dan melihat dan pengerjaan pengecoran jalan, seringnya jalan tersebut dibuat menggunakan beton ready mix dengan mutu K350, K400 dan K450 dimana mutu tersebut memiliki kekuatan menahan beban yang besar. Beton dengan mutu tersebut dapat menahan beban sebesar truk gandeng syarat muatan maupun truk pertamina syarat muatan.



Berbeda halnya dengan proyek pembangunan pada gedung kantor, hotel mewah tingkat 20 atau rumah mewah. Kualitas beton ready mix yang digunakan K175, K200, K225, K250 dan K300. Mutu beton kualitas tersebut sudah terbilang handal jika digunakan untuk pembangunan selain pada sektor jalan.


Dari penjelasan diatas, mungkin anda memiliki pertanyaan apa sih keunggulan beton ready mix sehingga sering digunakan pada berbagai macam proyek pembangunan. Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut saja jelaskan secara singkat.

Beton ready mix lebih praktis karena dibuat menggunakan mesin produksi khusus yang terdapat di truk molen.

  1. Pekerja lebih hemat tenaga karena tidak perlu membuatnya secara manual
  2. Hemat Anggaran untuk keperluan beton cor diatas 5 m3.
  3. Kualitas beton lebih bermutu karena dibuat oleh mesin dengan pengawasan ahlin konstruksi
  4. Bila dibanding dengan beton biasa, ready mix lebih kuat, kokoh dan tidak mudah rusak
  5. Tahan diberbagai cuaca karena sudah diberikan zat khusus.

Hal yang perlu diperhatikan bila ingin menggunakan beton ready mix, yaitu akses jalan setidaknya memiliki lebar minimal 3 meter, karena truk yang molen yang digunakan membuat beton tersebut lebarnya kurang lebih 2.5 meter. Serta siapkan akses keluar masuk truk yang mudah agar proses pembuatan beton dapat berjalan lancar.

Cara Pemesanan Beton di Indoreadmix

Kebutuhan beton ready mix anda sebaiknya pemesanan pada perusahaan Indoreadymix. Dari penjelasan diatas yang saya sampaikan, saya rasa sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Berikut cara pemesanan beton ready mix di perusahaan Indojayamix.

  • Silahkan hubungi marketing yang ada di website resminya indoreadymix.com
  • Sampaikan apa yang sedang anda bangung dan seberapa banyak beton yang diperlukan
  • Marketing memberikan informasi harga sesuai dengan beton yang diperlukan
  • Bila harga kurang cocok, silahkan nego pada marketing tersebut
  • Pembayaran DP 50% setelah sepakat dengan harga
  • Pesanan dikirim dan melakukan pelunasan bila armada sudah tiba di lokasi

Area Pemasaran Indoreadymix

Sebagai supplier cor beton ready mix, perusahaan Indoreadymix ini memiliki area pemasaran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Medan, Bali, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Solo, Semarang, Malang, Lampung dan kota besar lainya yang berada di Indonesia.


Pemesanan dikota manapun dapat dilakukan melalui website resmi dengan perantara marketing yang sudah berpengalaman. Lama  pengiriman tergantung dari jarak tempuh, medan jalan serta kondisi cuaca yang tidak bisa ditentukan. Namun selama dalam perjalanan, barang yang dipesan dijamin aman hingga sampai ketempat tujuan.


Sekarang anda sudah taukan harga beton ready mix terbaru 2020 diberbagai kota besar dan tempat yang paling sesuai untuk memesan beton tersebut. Segera hubungi perusahaan Indoreadymix sekarang dan dapatkan harga terbaik yang sesuai dengan keingnan anda.

LihatTutupKomentar