-->

Percetakan Bagus di Jakarta Utara Hubungi 0812-8825-3005

Percetakan Bagus di Jakarta Utara

Pernah bingung dengan tugas yang menumpuk sedangkan belum tau jasa percetakan bagus di Jakarta Utara, karena baru saja pindah atau anak rantauan? Apalagi tinggal di Jakarta dengan tempat dan fasilitas yang banyak membuat semakin pusing untuk memilih.

Kriteria Percetakan Bagus & Murah di Jakarta Utara

Bagi Anda yang memiliki bisnis dan bingung memilih vendor mana yang sesuai dengan keinginan. Jumlah bisnis jasa percetakan atau cetak buku satuan memang tengah menjamur akhir-akhir ini. Dengan banyaknya promosi dan layanan fasilitas yang ditawarkan akan sulit untuk memutuskan.

Berikut tips-tips jitu agar tidak kecewa di akhir:

1. Ketepatan Waktu dari Vendor

Saat membangun sebuah bisnis atau usaha rumahan, pastinya tidak mau mengecewakan pelanggan karena barang kiriman telat dikirim atau semacamnya. Itulah mengapa penting bagi Anda memastikan ketepatan waktu dari percetakan tersebut.

Pastikan pengiriman ke tempat pesanan sesuai dengan jadwal yang sudah dipastikan, agar rencana lainnya bisa terealisasikan dengan baik. Bila sudah terlihat tidak tepat waktu sebaiknya memilih percetakan lain dengan pelayanan yang lebih baik tentunya.

2. Penyelesaian Masalah dari Complain

Banyaknya pelanggan terkadang membuat pesanan bisa tertukar atau mengalami masalah lainnya. seperti tidak sesuai warnanya, kurang jumlahnya, terpotong desainnya, dan masih banyak lagi. penyelesaian masalah dari pihak percetakan juga bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih vendor.

Jika dirasa mereka terlalu lepas tangan dan menganggap biasa masalah tersebut, menandakan ketidak layakan, namun jika berani memberikan solusi seperti penggarapan ulang, penambahan diskon karena ada kesalahan cetak, dan alternatif lainnya itu mengartikan mereka siap menerima proyek besar.

3. Menjamin Kualitas Barang dari Harga

Saat Anda menawarkan kerja sama pada beberapa vendor sekaligus pastinya mereka akan memberikan gambaran pricelist dan kualitas cetak sesuai harga yang ditawarkan. Namun jangan cepat-cepat mengambil keputusan karena tergiur dengan penawaran harga yang murah.

Terlebih dahulu sebaiknya memastikan dahulu saat ingin memesan dalam jumlah banyak. Bisa menggunakan proofing atau sampling untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Pastikan jenis kertas, potongan desain, hingga warna sama dan sesuai dengan yang diinginkan.

4. Layanan Pribadi yang Bisa Didapatkan Sebagai Member Tetap

Poin yang terakhir adalah menjamin kepuasan sendiri sebagai pelanggan. Akan lebih bagus lagi jika jasa percetakan tersebut memiliki layanan pribadi bagi para customernya. Seperti customer service sampai jasa konsultasi bisa diberikan, apalagi jika sudah menjadi member tetap di tempat tersebut.

Jasa konsultasi atau desain grafis akan sangat dibutuhkan ketika sudah kehabisan ide untuk bereksplorasi lebih lagi, kekurangan bahan. Itulah layanan pribadi yang bisa didapatkan ketika memilih tempat percetakan yang bagus di Jakarta. Tambahan lain yaitu pesan antar yang bisa meringankan pekerjaan.

LihatTutupKomentar