-->

Harga printer Epson di Bawah 1 Juta (Update 2022)

Tersedianya banyak pilihan pada harga printer Epson di bawah 1 juta, semakin memudahkan konsumen dalam memiliki printer pribadi sebagai pemenuh kebutuhan. Printer adalah mesin percetakan canggih yang semakin populer. Penggunanya tidak hanya dari kalangan mahasiswa, pekerja kantoran dan pengusaha percetakan buku juga menggunakan printer. Pada keluaran yang terbaru, mesin cetak ini mampu mencetak ratusan dokumen dalam kurun waktu singkat.


Harga printer Epson di Bawah 1 Juta


Dipasar Indonesia ada banyak sekali merek printer ternama, salah satunya Epson yang sudah berkiprah puluhan tahun dan menciptakan berbagai macam mesin cetak dengan teknologi yang terus dikembangkan pada setiap seri terbaru. Masyarakat kita banyak yang menyukai mesin cetak dari Epson karena terkenal handal, hemat tinta, harga murah dan tinta isi ulang mudah didapatkan. Pemasaranya tidak hanya di Asia, sudah mencakup seluruh Indonesia.


Harga printer Epson terbaru yang beredar di Indonesia sangat beragam, ada yang ratusan ribu hingga dijual denngan harga jutaan. Harga printer epsin di bawah 1 juta mudah sekali anda temukan. Meskipun harga terbilang ekonomis, masalah performa dan kebandelanya tidak kalah dari merek lain yang harganya jauh lebih mahal.


Printer handal ini tidak hanya pantas digunakan pada sektor perkantoran maupun mahasiswa. Bagi anda yang memerlukan mesin cetak untuk mencetak tugas yang diberikan dari sekolahan, mesin printer ini bisa menjadi pilihan utama. Hemat tinta serta tinta isi ulang yang harga jualnya terjangkau, tentunya tidak menambah beban finansial anda.


Bila anda ingin membeli printer Epson, berikut ini beberapa daftar harga printer epson harga kurang dari 1 jutaan cocok untuk segala macam pekerjaan.

Daftar Harga Printer Epson di Bawah 1 Juta (Update 2022)

Epson T3X Harga Rp 700.000

Epson T3X dimensinya sedikit lebih kecil dari seri L100. Ukuranya yang kecil tidak memerlukan tempat yang besar untuk meletakanya. Dari segi harga bagi saya sesuai dengan performa yang dimilikinya. Printer seri ini cocok sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan cetak anda. Dibekali dengan teknolgi Durabit yang dipadukan dengan sistem tinta individual, sehingga hasil cetakan terlihat semakin berkualitas.

Epson K200 Harga 750.000

Bila anda menyukai printer model klasik, seri yang satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Epson k200 tidak hanya memiliki kemampuan mencetak saja. Anda bisa scan dokumen dan photocopy hanya menggunakan perangkat canggih ini.

Epson ME32 Harga Rp 750.000

Printer yang berukuran mungil dan dominan berwarna putih ini mempunyai fitur yang hampir mirip dengan seri T121. Bila yang anda butuhkan printer hanya untuk mencetak saja, Epson seri ini sebaiknya masuk dalam daftar pilihan anda. Masalah hasil cetak jangan diragukan lagi, kualitasnya sudah terbukti baik.

Epson Expression Home XP410 Harga Rp 850.000

Epson Expression Home XP410 terlihat lebih eksklusif berkat disematkanya LCD Touchscreen ukuran 2.5 inc yang memberi kemudahan dalam menggunakan mesin cetak ini. Dilengkapi dengan teknologi scan, photocopy serta kualitas cetakan yang tajam, mesin ini dapat digunakan berbagai macam kebutuhan.

Epson ME340 Harga Rp 900.000

Harga printer epson di bawah 1 juta selanjutnya yang bisa anda pilih ialah Epson ME340. Printer ini mampu menghasilkan cetak warna yang cukup tajam karena sudah dibekali inkjet 4 warna. Harga terbaru yang diperoleh tim artistsagainstttip.org mulai dari Rp 900.000 s/d 1.000.000, mungkin saja di tempat anda bisa lebih mahal atau lebih murah. Untuk mendapatkan printer Epson seri ini, bisa membelinya melalui marketplace JD.id, Tokopedia maupun Lazada.


Tujuh model printer yang saya sebutkan diatas, bisa anda dapatkan di konter resmi Epson terdekat. Namun mungkin saja ada beberapa seri yang stoknya habis karena seri lawas dan sudah tidak lagi di produksi.


Setelah membaca ulasan harga printer Epson di bawah 1 juta, manakah yang menjadi pilihan anda? Dalam membeli printer sebaiknya sesuai dengan kebutuhan dan finansial agar mesin ini bisa lebih berguna dalam hidup ada.

LihatTutupKomentar