-->

Jualan Makanan Yang Laku Setiap Hari dan Banyak Diminati

Mencari ide jualan makanan yang laku setiap hari ada banyak sekali dan tidak pernah akan habis. Masyarakat Indonesia suka sekali jajan, mencoba makanan baru yang tengah dibicarakan banyak orang maupun makanan yang sesuai dengan selera masing-masing.



Untuk menggoda selera makan kaum milenial, tidak cukup bila bersandar dengan rasa yang lezat. Anda harus mempunyai kemampuan menyatukan konsep yang sedang viral kedalam usaha jual makanan anda. Selain itu kalangan milenial menyukai kemudahan. Mereka suka sekali dengan makanan yang mudah didapat tanpa harus keluar rumah dan mengantri, seperti membeli menggunakan aplikasi Gofood.


Makanan merupakan hal wajib yang harus ada dan setiap hari dibutuhkan. Oleh karenanya, jualan makanan yang laku setiap hari prospek yang bagus. Ditambah lagi bila anda senang berinovasi, menciptakan makanan baru yang rasanya enak, tampilan menggoda dan bisa viral do media sosial.


Tidak usah bingung, artistsagainstttip.org akan membagikan beberapa ide jualan makanan kekinian untuk anda semua. Ada banyak sekali pilihan berikut yang bisa anda coba dan disesuikan dengan selera anda.

Ide Jualan Makanan Yang Laku Setiap Hari

Stik Brownies Frozen

stik brownies forezen beku rasa coklat


Kita semua yang suka kuliner tentu sudah tau bila brownies memiliki rasa yang lebih nikmat bila di santap dalam keadaan beku. Ternyata, brownies frozen atau beku tengah menjadi jajanan kekinian yang dicari banyak orang. Rasa coklatnya yang menggoyang lidah bercampur dengan rasa dingin disetiap gigitan, tak heran bila makanan ini sedang populer.


Meski dalam kondisi beku, tekstur brownies tetap kenyal dan lembut saat berada didalam mulut. Sudah kebayangkan seperti apa nikmatnya makan borwnies frozen? Cara membuatnya mudah, anda bisa mencobanya sendiri dirumah.


Sate Donat Loukoumades

Sate Donat Loukoumades coklat dan strawbery



Masih asing ya dengan nama donat yang satu ini? Donat Loukoumades berasal dari Yunani dan saat ini tengah viral di Indonesia. Ukuranya yang pas di mulut dan tekstur yang kenyal, siapa saja yang melihat camilan ini selalu tergoda. Pas banget dihidangkan sebagai camilan saat sedang santai ataupun berkumpul dengan teman-teman.


Ada empat varian topping yang boleh anda coba, yaitu coklat keju, coklat kacang, coklat mesis dan strawbery. Cara membuat serta bahan yang dibutuhkan hampir mirip dengan donat konvensional. Bagian toppinng, ukuran dan cara penyajian yang membedakanya.

Peluang jualan makanan yang laku setiap hari usaha sate donat Loukoumades mempunyai prospek bisnis yang bagus kedepanya. Rasanya yang manis, tampilan yang cantik serta harga terjangkau sedikit alasan orang-orang tetap selalu menyukai makanan ini.

Camilan Churros

Camilan Churros dari Spanyol



Churros adalah camilan asli dari negara Spanyol yang kerap dihidangkan saat ada tamu maupun kumpul keluarga. Cara memakanya juga unik, dicelupkan dulu ke saus coklat agar semakin nikmat. Dilihat sekilas, bentuk makanan ini hampir mirip seperti stick, permukaanya tidak rata. Bentuk tersebut dihasilkan dari corong cetakan kue yang digunakan dalam proses pembuatanya.


Di Indonesia makanan ini sedang viral sekali. Anda bisa menjumpainya di mall besar yang sering dikunjungi kaum milenial. Harganya bervariasi, tergantung dari pilihan rasa.

Dadar Gulung Pisang Coklat


dadar gulung pisang coklat kekinian



Buah pisang selain diolah menjadi makanan pisang goreng, tidak jarang yang mengolah buah tersebut menjadi camilan lezat yang sangat menggoda. Dadar gulung pisang namanya. Makanan tradisional asli dari Indonesia ini sudah dikenal masyarakat luas.


Jenis pisang yang digunakan beragam. Ada yang menggunakan pisang raja maupun pisang ambon, sesuaikan saja dengan selera anda. Camilan ini peminatnya tidak pernah habis, dari usia anak-anak hingga yang lanjut usia menyukainya. Bagian topping tidak harus menggunakan keju, bisa mengkreasikanya dengan mesis coklat atau yang lain.

Siomay Goreng

siomay goreng dengan bumbu saus kacang



Camilan khas kaki lima ini pas sekali jika anda masukan kedalam daftar jualan makanan yang laku setiap hari. Satu porsi siomay yang berisikan kol, telur rebus, tahu, kentang dan pare ditambah siraman bumbu kacang menyuguhkan kelezatan yang tidak mudah ditolak.


Untuk memulai bisnis ini modal yang dibutuhkan berkisar 3j uta hingga 5.5 juta yang digunakan membeli gerobak, perlengkapan memasan serta bahan-bahan yang dibutuhkan. Bila tidak ingin jualan keliling, sewalah tempat berukuran kecil dan harganya murah.

Thai Banana pancake

thai banana pancake krim coklat dari thailand



Thailand dikenal sebagai negara beragam jajanan kaki lima dan tidak sedikit pula yang masuk ke dunia kuliner Indonesia. Salah satunya Thai banana pancake.


Jajanan ini proses pembuatanya mirip dengan martabak telur. Dimasak menggunakan loyang khusus berukuran besar dan lebar, kemudian adonan dibentuk mirip martabak telur namun topping yang digunakan pisang. Bila sudah matang, bagian atasnya diberikan topping coklat, kental manis, nutella, strawbery atau vanilla. Tergantung dari permintaan pembeli.

Ayam Bakar kecap Manis

ayam bakar kecap manis kekinian



Ayam termasuk salah satu makanan populer di Indonesia yang banyak disukai orang. Selain di olah menjadi ayam goreng tepung dan ayam goreng biasa, olahan ayam bakar kecap manis jumlah penggemarnya cukup banyak. Perpaduan rasa manis dari kecap serta sambal tomat yang pedas, sulit rasanya untuk tidak menyukai makanan yang satu ini.


Dari situ dapat kita simpulkan, menggeluti usaha ini termasuk jualan makanan yang laku setiap hari dan banyak yang mencari. Anda bisa memulai berjulan dengan membuka warung kecil dirumah, menjualnya melalui aplikasi Grabfood dan Gofood. 

Kebab Aneka Varian

kebab aneka varian disukai anak muda



Makanan sehat berisikan sayuran dan daging sudah tidak perlu lagi diragukan kepopuleranya. Camilan sehat dari Turki bisa dengan mudah anda jumpai di mall, restoran hingga pinggir jalan. Jenis daging yang digunakan tidak selalu menggunakan daging kambing, anda bisa menggantinya dengan daging ayam, ikan hingga daging sapi.


Ingin mencoba berjualan Kebab? Kami berikan informasi varian kebab yang bisa anda pilih. Diantaranya:

  1. Doner Kebab
  2. Shis Kebab
  3. Kathi Kebab
  4. Kebab Manis

Sebetulnya masih ada beberapa lagi varianya, namun hanya empat varian itu saja yang menurut kami sudah dikenal pecinta kulinaer di Indonesia. Sebagai salah satu orang yang suka dengan Kebab, tim kami menyukai varian yang manis karena tidak ada dagingnya sama sekali.

Khanom Buang

khanom buang jajanan khas thailang



Khanom buang merupakan makanan Thailand yang terkenal enak, popular dan mudah dibuat. Makanan satu ini kesukaan masyarakat setempat dan turis asing yang berlibur di Thailand. Makanan ini terbilang unik, tepung terigu yang digunakan berbeda dari lainya karena terbuat dari kulit telur ayam yang dihancurkan, tepung kacang hijau dan tepung beras.


Kalau di Indonesia, Khanom Buang persis seperti leker. Tau kan leker? Bedanya, Khanom Buang tidak berisikan pisang, mesis coklat, kacang maupun keju. Isian yang digunakan mirip dengan kebab, yakni sayuran segar, daging dan telor ayam.

Roti Bakar Kekinian Jualan Makanan Yang Laku Setiap Hari

roti bakar kekinian dengan topping es krim



Roti bakar adalah makanan roti asli Indonesia yang hampir mirip seperti sandwich. Makanan ini terbuat dari roti tawar dengan isian berbagai macam, ada keju, coklat, nanas dan lain sebagainya.


Roti bakar kekinian yang saat ini banyak disukai pecinta kuliner ialah roti bakar manis. Beberapa diantaranya roti bakar Bandung, roti bakar isi vanilla hingga roti bakar dengan topping es krim.


Jika anda ingin memulai jualan yang menguntungkan dan gampang, roti bakar ini bisa masuk kedalam daftar anda. Modal yang diperlukan reltaiv kecil, berkisar 4 juta hingga 7 juta saja.

Siap Merintis Berjualan Makanan?

Merintis jualanan makanan bukanlah suatu hal yang mudah dan cepat menghasilkan. Ada beragam hal yang harus anda kerjakan agar usaha yang sedang anda rintis ini berada dipuncak kesuksesan. Semoga informasi jualan makanan yang laku setiap hari ini bisa membantu anda menemukan ide jualan.

Untuk meningkatkan omset penjualan bulanan, sebaiknya lakukanlah promosi secara berkala. Mulai dari promosi gratis hingga promosi berbayar. Anda bisa menggunakan instagram untuk promosi, Facebook marketplace, website dan lain sebagainya.
LihatTutupKomentar