-->

Kontraktor Jasa Pekerjaan Ducting

Pembangunan gedung di Indonesia saat ini memang sudah sangat maju sekali. Banyak metode dan tahap yang dilakukan untuk memenuhi kepuasan para clientnya. Salah satunya adalah kontraktor jasa pekerjaan ducting yang sudah banyak ada di seluruh penjuru nusantara.


Kontraktor Jasa Pekerjaan Ducting


Bentuk Layanan dari Kontraktor Jasa Pekerjaan Ducting

Jika Anda sudah memastikan untuk memilih jasa yang memasang ducting pada bangunan, berarti sudah siap dengan segala resiko dan juga biaya mahalnya. Ada beberapa jenis layanan pemasangan ducting dibedakan berdasarkan tempatnya.

Dibawah ini adalah beberapa penjelasan singkatnya mengenai pekerjaan pasang ducting:

  1. Ducting AC Central

Banyak orang yang masih beranggapan jika AC central sebenarnya sama saja dengan AC manual pada umumnya. Kenyataannya tidaklah demikian, ada beberapa perbedaan dari sistem, komponen, maupun cara kerja diantara keduanya.

Ducting AC central sendiri merupakan saluran untuk udara yang sudah didinginkan. Dengan kata lain Ac central merupakan tempat udara yang nantinya akan disirkulasi dan disebarkan ke seluruh ruangan.

  1. Ducting Exhaust Kitchen

Selanjutnya adalah layanan ducting untuk exhaust kitchen yang banyak digunakan pada restoran atau tempat makan dengan konsep open kitchen. Dengan adanya sistem tersebut pelanggan tidak akan merasa sesak oleh asap dari proses memasak para koki.

Sistem pemasangan ducting exhaust kitchen tidak berbeda jauh dengan central. Hanya saja fungsinya sedikit berbeda, dimana komponennya bisa menarik asap sekaligus memberikan udara segar yang diambil dari luar ruangan, namun telah mengalami proses penyaringan.

  1. Ducting Fresh Air

Terakhir adalah ducting fresh air yang bisa membantu sistem kerja ac central menghasilkan udara segar yang akan disebarkan ke seluruh penjuru ruangan. Pasokan air instalasi ducting exhaust akan terus dikelola secara baik namun tidak menghabiskan watt maupun biaya perawatan.

Ini bisa melalui pipa-pipa besar saling terhubung itulah udara tersalurkan dengan baik sehingga bagian dalam gedung menjadi dingin tanpa terpengaruh suhu dari luar. Begitulah cara kerja ducting AC Fresh Air secara umum.

Itulah sedikit gambaran mengenai fasilitas dari kontraktor jasa pekerjaan ducting yang bisa Anda peroleh. Pastikan kontraktor Anda menyediakan layanan ini.

LihatTutupKomentar