-->

Harga Genset Perkins 20 KVA Silent Terbaru 2022

Harga genset perkins 20 kva silent dan open sering kali naik turun dalam rentang waktu yang tidak bisa dipastikan. Hal tersebut di latar belakangi beberapa hal, salah satunya jumlah stok yang tersedia kurang dari jumlah permintaan sehingga terjadilah kelangkaan.


harga genset perkins 20 kva silent


Perkins merupakan salah satu jajaran brand genset ternama. Brand Perkins ini banyak digunakan pada sektor industri pabrik, restaurant, rumah sakit, pusat perbelanjaan modern (mall) dan lain sebagainya.


Memang harga genset perkins terbaru saat ini bisa dikatakan cukup mahal. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah suatu masalah mengingat kehebatan performa yang dimiliki oleh genset Perkins. Jika saat ini anda memerlukan genset kapasitas besar dan pilihan anda adalah Perkins, anda sudah membuat keputusan tepat.


Kapasitas daya listrik pada genset Perkins beragam pilihan, mulai yang terkecil 20 kva hingga yang terbesar 200 KVA. Untuk tipe yang tersedia open dan silent. Harga genset perkins 20 kva silent sedikit lebih mahal dari tipe open. Pasalnya, pada tipe silent terdapat sebuah kota yang melindungi seluruh bagian genset dan dapat meredam suara.


Harga Genset Perkins 20 KVA Silent dan Open 2022

Di pasa genset Indonesia, perkins mempunyai banyak pilihan output daya listrik, 20 kva sampai dengan 2000 kva. Ini tentu saja memudahkan anda sebagai konsumen dalam membeli genset dalam kapasitas yang sesuai kebutuhan.


genset perkins 20 kva silent


Mengenai harga genset Perkins 20 kva silent yang kami temukan dari berbagai supplier terpercaya, berkisaran Rp 126.000.000 hingga Rp 150.000.000 jenis tipe open maupun silent. Karena harga jual yang berbeda-beda, sebaiknya anda lebih teliti menentukan toko atau perusahaan genset guna mendapatkan harga terbaik.


Sekilas harga genset diatas terlihat mahal, tetapi bila dilihat dari kehebatanya dalam memenuhi kebutuhan listrik anda, harga tersebut termasuk wajar. Dalam kondisi mesin yang sehat dan solar bensin terisi penuh, Perkins mampu menghasilkan listrik sebesar 20.000 watt dan sanggup bekerja dalam 12 jam non stop.


Dengan demikian, segala kegiatan pada perusahaan anda tetap berjalan secara normal walaupun sumber listrik utama dari PLN sedang padam. Tegangan listrik yang dihasilkan juga stabil, sehingga tidak membahayakan perangkat elektronik apapun.

Keunggulan Genset Perkins 20 KVA Silent Tipe

Tentu bukan tanpa alasan genset solar pabrikan Perkins ini sudah digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia. Terdapat beberapa keunggulan genset perkins 20 kva silent tipe yang menjadi daya tarik sehingga banyak yang menggunakanya.

Jika anda ingin tau apa saja keunggulan genset perkins 20 kva silent, ini beberapa diantaranya:

  1. Suara tidak berisik, ada kotak peredam
  2. Konsumsi oli rendah
  3. konsumsi bahan bakar rendah
  4. asap pembuangan tidak banyak meski berbahan bakar solar
  5. Dapat menyala otomatis saat listrik padam
  6. Mudah dalam perawatan
  7. Harga suku cadang yang terjangkau dan garansi original
  8. Dapat digunakan pada sektor apapun


Hampir satu abad perusahaan Perkins berkiprah dalam sektor generator diesel (Genset) dan terus melakukan inovasi sesuai kebutuhan pasar sampai saat ini. Perkins selalu menggunakan bahan material terbaik dikelasnya agar mesin genset yang di produksinya mampu memenuhi kebutuhan pengguna.


Kini genset diesel solar dari Perkins sudah digunakan ribuan industri pabrik, industri pangan dan industri lainya, berkat komitmen perusahaan Perkins yang ingin meghasilkan produk berkualtas terus-menerus.


Bagi mereka yang percaya penuh dengan genset ini, harga genset perkins 20 kva silent tidak lagi menjadi persoalan utama. Harga berapapun mereka bayar asalkan kebutuhan listrik terpenuhi dan kegiatan didalam gedung dapat berjalan sepanjang hari.

LihatTutupKomentar