-->

Harga Ready Mix K350 Per kubik

Harga Ready Mix K350 per kubik terbaru saat ini terbilang cukup murah. Anda tidak perlu menjual mobil, kendaraan atau aset berharga lainya hanya untuk membeli ready mix. Apalagi bila pembelian dalam jumlah besar sekaligus, anda tentu mendapat harga yang jauh lebih murah dari biasanya.


Harga Ready Mix K350 Per kubik


Dalam proses produksi beton bangunan, terdapat beberapa mutu yang dapat dihasilkan sesuai kebutuhan. Mutu yang dihasilkan tersebut bergantung sekali pada agregat bahan campuran yang digunakan dalam proses produksi beton. Salah satu mutu yang kerap digunakan pada bangunan ialah beton ready mix k350 yang handal serta tidak mudah rusak.

Apa Itu Beton Ready Mix K350

Beton Ready Mix K350 merupakan beton kokoh yang diproduksi oleh pabrik khusus (batching plant) dan selama proses produksi selalu dalam pengawasan ahlinya untuk menghasilkan produk yang bermutu. Hal ini jelas jauh berbeda dengan proses pembuatan tradisional, dimana pekerja hanya menggunakan alat sederhana serta tidak ada komposisi yang baku, alias hanya menggunakan kira-kira.


Baca juga: Kelebihan beton cor ready mix


Proses pembuatan beton yang asal-asalan tanpa menggunakan komposisi baku sesuai standar nasional, menghasilkan produk beton yang kualitasnya kurang bagus dan kurang layak digunakan pada bangunan apapun, terutama bangunan bertingkat. Meskipun Ready Mix diproduksi dengan alat-alat khusus, namun harga beton ready mix K350 per m3 masih dapat dijangkau masyarakat.


Karena alasan itulah, saat ini beton hasil pengolahan pabrik lebih dipercaya masyarakat serta mulai banyak digunakan dan beton tradisional perlahan mulai ditinggalkan.

Harga Ready Mix K350 Terbaru 2021

Melihat dari proses produksi, bahan yang digunakan serta alat-alat yang digunakan dalam proses produksi, tidak sedikit yang mengira bila harga Ready Mix K350 ini tidak ramah dengan kantong. Nyatanya tidak demikian, dengan hasil produksi serta kualitas yang dimilikinya, harga beton mutu K350 ini sangatlah sebanding.


Berdasarkan informasi yang dihimpun dari perusahaan Indojayareadymix. Harga Ready Mix K350 yang terbaru tahun ini Rp 920.000 hingga Rp 1.300.000 per kubiknya. Lebih jelas dan lengkapnya. Lihat gambar dibawah ini.




Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, Ready Mix beton mempunyai beberapa mutu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tentu harga ready mix pada setiap mutu berbeda satu sama lain, sebab bahan-bahan serta takaran yang digunakan pada masing-masing mutu juga berbeda.

Bahan Yang Digunakan Pada Ready Mix K350

Jika kita analisa beton ready mix K350 dari bahan-bahan yang digunakan sebagai campuran, jenis beton ini masuk dalam jenis struktural. Artinya, jenis beton ini layak dipakai pada pengecoran konstruksi yang menggunakan bahan material besi sebagai tulanganya.


Untuk bahan yang digunakan pada ready mix K350 bisa anda lihat dibawah ini:


Bahan Campuran Ready Mix K350 Non Fly Ash

·         Cement Content : 400 Kg

·         Semen : 400 Kg

·         Fly Ash : 0

·         Split : 1020 Kg

·         Abu Batu : 288 Kg

·         Pasir 1* : 347 Kg

·         Pasir 2* : 488 Kg

·         Air : 280 Liter

·         Admixture : 0,15 liter

·         Density : 2474 Kg

Bahan Campuran Ready Mix K350 (Menggunakan Fly Ash):

 

·         Cement Content : 400 Kg

·         Semen : 380 Kg

·         Fly Ash : 75 Kg

·         Split : 1055 Kg

·         Abu Batu : 379 Kg

·         Pasir : 478 Kg

·         Air : 280 Liter

·         Admixture : 0,09 Liter

·         Density : 2334 Kg

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai harga ready mix K350 terbaru, bahan campuran pembuatan serta peruntukanya. Bila anda ingin melakukan pengecoran dan ingin mendapatkan mutu yang maksimal, gunakan beton hasil olahan pabrik saja daripada menggunakan yang tradisional.


Semoga setelah membaca artikel ini, anda mendapat pengetahuan baru seputar ready mix beton cor yang terkenal di Indonesia ini.

LihatTutupKomentar