-->

Jual Vinyl Rumah Sakit di Jakarta

SVL salah satu toko jual vinyl rumah sakit di Jakarta yang menyediakan beragam jenis lantai vinyl harga terjangkau. Di toko SVL anda bisa membeli vinyl meteran atau per roll dan bisa memilih warna yang paling disukai dan sesuai dengan interior rumah sakit.


Jual Vinyl Rumah Sakit di Jakarta


Rumah sakit sebagai tempat kesehatan masyarakat tentu memerlukan lantai yang khusus. Lantai yang dipilih haruslah mudah dibersihkan, anti bakteri, dapat digunakan dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan kebisingan. Maka pilihan yang paling tepat dengan kriteria tersebut hanyala Vinyl untuk rumah sakit.


Lantai vinyl yang dipergunakan pada rumah sakit mempunyai karakter yang berbeda-beda, bergantung pada fungsi dari ruangan yang akan dipasangi vinyl. Misalnya saja pada ruang operasi, disana terdapat perangkat elektronik yang sangat sensitive, jenis vinyl lantai rumah sakit yang paling sesuai yaitu anti static, dimana jenis ini mampu melakukan tindakan pencegahan arus pendek pada setiap perangkat elektronik yang berdampak pada kerusakan-kerusakan di setiap perangkat.


Berbeda lagi dengan ruangan khusus perawatan pasien. Meski pasien berada di rumah sakit, nuansa interior harus nyaman dan menyerupai kamar rumah. Sehingga pasien bisa fokus pada pengobatan dengan tenang. Jenis yang paling sesuai digunakan pada ruang pasien salah satunya LG Delight yang memiliki ketahanan terhadap bahan kimia serta mudah untuk dibersihkan.

Jual Vinyl Rumah Sakit di Jakarta Harga Terjangkau

Bangunan yang dipakai untuk pelayanan medis memiliki aturan khusus, baik dari eksterior maupun sisi interiornya. Pada bagian interior, aturan tersebut mengatur pada bagian lantai yang sebaiknya menggunakan vinyl agar memenuhi standar yang sudah ditetapkan.


vinyl lantai untuk rumah sakit


Bila anda mendatangi tempat jual vinyl rumah sakit di kota Jakarta, alas ini dijual secara gulungan atau roll sehingga banyak yang menyebutnya lantai vinyl roll. Vinyl yang khusus digunakan pada rumah sakit ini terbuat dari bahan khusus yang berguna sebagai anti bakteri, tidak mudah rusak jika terkena obat kimia, lebih tebal dan mampu meredam suara.


Vinyl yang ada di toko kami tidak hanya layak digunakan pada ruang operasi, ruang jaga atau ruangan pasien saja. Bila kebutuhanya untuk ruang kamar mandi, kami menyediakan vinyl untuk kamar mandi rumah sakit. Vinyl ini terbuat dari bahan yang mampu menyerap air dalam jumlah besar, sehingga tidak licin saat anda menginjakan kaki diatasnya.

Lantai Vinyl Yang Bagus Untuk Rumah Sakit

Pelapis vinyl ini layak digunakan pada klinik, rumah bersalin, rumah sakit, puskesmas dan tempat pelayanan kesehatan masyarakat lainya. Seluruh ruangan seperti ruang rawat inap, UGD, NICU, ICU, kamar bersalin, kamar khusus bayi dan ruangan lain bisa menggunakan karpet vinyl pada bagian lantainya sebagai alas pijakan yang aman dan steril dari berbagai bakteri.


Vinyl sering juga digunakan oleh laboratorium, pusat belanja modern, bank, sekolahan bahkan perkantoran. Namun di toko SVL tersedia lantai vinyl yang bagus untuk rumah sakit.


Beberapa merek vinyl yang bagus untuk rumah sakit diantaranya:

LG Hausys Medistep Space

Melihat dari namanya saja, anda sudah bisa menebak bahwa pelapis lantai yang satu ini diperuntukan rumah sakit. Tapi Vinyl LG Hausys Medistep Space ini tak jarang digunakan oleh laboratorium, lab komputer, perpusatakaan dan tempat lainya.


LG Hausys Medistep Space


LG Hausys Medistep Space termasuk merk vinyl yang bagus, karena dibuat dari bahan-bahan khusus yang tidak mudah kotor namun mudah dibersihkan. Untuk daya tahan tidak perlu lagi diragukan, jika pemasanganya tepat, vinyl ini bisa bertahan puluhan tahun.

LG Hausys Medistep Delight

Jika ingin memiliki ruangan dengan tampilan yang unik, vinyl pelapis lantai LG Hausys Medistep Delight pilihan yang paling tepat. Memiliki motif yang unik serta beragam piihan warna, semakin menguatkan kenyamanan pada ruangan yang menggunakan vinyl ini. Penggunaanya tidak hanya untuk rumah sakit, gedung Bank serta gedung pemerintahan banyak yang menggunakan jenis ini.


LG Hausys Medistep Delight


Desainya yang unik tentu tidak terlepas dari fungi utama dari vinyk pelapis lantai ini, yakni mampu memunuh bakteri yang tak kasat mata, tidak gampang kotor dan pemasangan cukup mudah bagi ahlinya.

Vision Saphire

Lantai vinyl untuk rumah sakit yang berikutnya dan tidak kalah dari tangguh dari yang sebelumnya yaitu Vision Saphire. Warnanya yang soft dan lembut saat dipijak merupakan sedikit keunggulan yang terdapat didalamnya. Jenis karpet ini sudah memenuhi standar SCS global service Amerika dan jamin anti bakteri jenis apapun.


Vision Saphire


Bila anda menginginkan jenis karpet Vision Saphire silahkan hubungi kami. Kami jual vinyl rumah sakit merek Vision Saphire dengan harga yang lebih terjangkau dari tempat lain.

LG Hausys Medistep Origin

Sebagai agen besar jual vinyl rumah sakit di Jakarta yang terlengkap, toko SVL menyediakan LG Hausys Medistep Origin yang dapat anda beli kapan saja. Mau beli per roll atau meteran bisa, ingin dikasih harga special juga bisa apabila membeli dalam jumlah yang besar.


LG Hausys Medistep Origin


Vinyl LG Hausys Medistep Origin dikenal luas masyarakat dari segi harganya yang ekomis dan handal. Namun masih ada lagi keistimewaan lainya, yaitu dapat meredam arus pendek sehingga tidak tersetrum saat berada di vinyl. Penggunaan vinyl merek ini paling banyak diapilkasikan pada ruang bedah, ruangan dokter gigi hingga ruang server yang memiliki banyak perangkat komputer.

LG Hausys Medistep Allroad

Jika anda membutuhkan vinyl yang mampu meredam suara sekaligus mampu menyingkirkan bakteri dan kuman yang tak terlihat mata, LG Hausys Medistep Allroad jenis yang dapatt anda pilih. Meskipun memiliki ketebalan kurang lebih 2 cm, siapa saja yang melintas diatasnya merasa nyaman. Hal tersebut menjadi keunggulan yang dimilikinya.


LG Hausys Medistep Allroad


Vinyl ini memiliki beberapa macam warna yang bisa anda pilih, sehingga lebih memudahkan anda dalam mencari warna vinyl yang kontras dengan interior ruangan. Untuk membersihkanya terbilang mudah, bisa membersihkan dengan vacuum cleaner seminggu sekali dan mencucinya tiga bulan sekali atau sesuai dengan kebutuhan

Akhir KATA

Jika anda mencari tempat jual vinyl rumah sakit di Jakarta yang lengkap, murah dan bisa membeli sesuai kebutuhan, silahkan datang ke toko SVL. Anda bisa mencari vinyl jenis apapun yang sedang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau dari tempat lainya.


Sebelum anda datang ke toko, pastikan sudah tau vinyl apa yang dibutuhkan serta berapa panjangnya yang harus dibeli. Hal ini untuk memudahkan anda, karena toko SVL mempunyai beragam vinyl dengan fungsi dan keunggulan yang berbeda satu sama lain.

LihatTutupKomentar