-->

Harga Genset Perkins 300 KVA

Harga genset perkins 300 kva yang ada di pasar genset Indonesia rata-rata mencapai ratusan juta dan hal ini dianggap wajar bagi orang-orang yang sudah mempercayai kesangaran Perkins dalam menyuplai listrik.


Harga Genset Perkins 300 KVA


Genset Perkins solar 300 KVA sanggup memuntahkan saya listrik hingga batas maksimal hampir 30.000 watt. Kapasitas listrik yang sebesar itu biasanya digunakan pada gedung bioskop, pelayanan kesehatan, cafe dan lain sebagainya. Apabila ditempat anda menggunakan daya listrik diatas 20 ribu watt, genset inilah salah satu pilihan tepat.

Perbedaan Genset Perkins 300 KVA Tipe Silent dan Open

Perkins menghadirkan genset dengan kapasitas 300 kva dalam dua jenis tipe, yaitu silent dan open. Bila digunakan pada area yang terbuka, tipe open paling sesuai dipilih. Namun bila penggunaan di area yang tertutup, tipe silent pilihan tepatnya.


Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai keduanya, berikut ini ulasanya:

Genset Perkins Solar 300 KVA Tipe Silent

Genset perkins solar 300 kva Tipe Silent dibentuk dengan bagian mesin genset dan dikotakkan dengan rumah genset berbentuk kotak dengan ketebalan plat besi 2 sd 3 mm. Untuk mengurangai polusi suara dalamnya kami menggunakan peredam yang tahap api.

Peredam ini akan mengurangi kebisingan secara significant pada Genset Tipe ini.

Kotak Genset sebagai rumah dibentuk secara knockdown dan telah dilengkapi dengan cerobong untuk pengeluaran udara, pintu untuk pemeliharaan genset / pengisian bahan bakar.


Untuk memudahkan pemindahan Genset / Mesin Genset ini telah dilengkapi dengan gantungan hook untuk bisa diangkat oleh mobil crane. 

Genset ini bisa digunakan pada lokasi kantor, toko, ruko, rumah tinggal, supermarket yang mana ruang genset tidak tersedia secara khusus.

Genset Perkins Solar 300 KVA Tipe Open

Genset perkins 300 kva tipe open tidak memiliki penutup berupa kanopi seprti pada tipe silent. Genset ini terbuka, mesinya dapat terlihat karena tidak memiliki kanopi. Bila sedang digunakan, suara yang dikeluarkan sangat berisik dan berpotensi besar menganggu kenyamanan sekitarnya. Tipe open ini paling cocok digunakan pada area yang jauh dari tempat tinggal penduduk.


Proses pemindahan tidak bisa menggunakan hook dan crane. Jika anda ingin memindahkan ke lokasi lain, gunakan forklift dengan kapasitas bobot yang setara dengan bobot genset.

Harga Genset Perkins 300 KVA Terbaru

Sebagai produsen genset yang sudah berkiprah 70 tahun lebih, Perkins mendapat banyak kepercayaan dari seluruh sektor bisnis diseluruh dunia sebagai mesin listrik cadangan yang layak digunakan.


genset perkins 300 kva silent


Ingin tau berapa harga genset perkins 300 kva yang terbaru? Lihat dibagian bawah:


  • Harga genset Perkins Open 300 KVA : Rp 720.000.000
  • Harga genset perkins silent 300 kva : Rp 750.000.000

Note:

Harga diatas saya peroleh dari salah satu distrbutor genset di Indonesia

Harga mungkin saja berbeda untuk setiap kota

Lihat juga harga genset perkins 20 kva silent


Genset diesel perkins kapasitas 300 kva ini mampu berputas dengan kecepatan antara 400 hingga 1000 rpm. Dengan kecepatan tersebut, daya listrik yang dihasilkan selalu stabil, tidak mengalami naik turun selama digunakan.


Daya listrik yang naik turun membahayakan pada perangkat kerja tertentu. Hal tersebut sudah disadari oleh pabrikan Perkins, sehingga setiap genset yang diproduksinya dibekali alat khusus yang dapat menstabilkan listrik keluar.


Jika anda ingin membeli genset ini, mintalah pada penjual melakukan test load selama kurang lebih 30 menit. Tujaunya untuk memastikan bahwa mesin genset tersebut dalam kondisi normal dan kapasitas listrik yang dihasilkan sesuai. Apabila hal ini tidak anda lakukan, bukan tidak mungkin genset yang anda beli performanya buruk.


Itulah info harga genset perkins 300 kva tipe open dan silent yang dapat saya sajikan pada artikel ini. Jangan ragu-ragu membeli produk genset dari Perkins, kehebatan dan kemampuanya sudah terbukti tidak mengecewakan.

LihatTutupKomentar