-->

Jajanan Anak Sekolah Yang Praktis dan Paling Diminati

kita sukai senyuman-senyum sendiri saat mengingatnya dan rasa nya kita ingin kembali ke periode itu dahulu,tetapi apalah daya waktu tidak dapat menggantinya.oleh karena itu berikut aneka macam jajanan anak sekolah yang praktis sampai saat ini meskipun ada beberapa jajan terkini yang datang.




Tetapi saat sebelum nya jajan ini dapat menjadi kesempatan usaha loh!! banyak aktor usaha sampai sekarang ini,selainnya pasar yang banyak dicari,usaha ini sebagai usaha modal kecil untung besar.


Semuanya orang dapat membuat saat lagi ingin usaha untuk cobanya,selekasnya tangkap kesempatan usaha ini.gampang mudahan sebagai kebun rezeki kita disana.

20 Daftar Jajanan Anak Sekolah Yang praktis

1.cilok

Cilok adalah jajanan anak sekolah yang praktis dan disukai anak-anak hingga orang dewasa.wujud nya bundar bulat kecil umumnya di dalamnya berisi daging atau telur,bahan dasar itu dari sagu dan terigu yang di kukus. Makanan ini lebih nikmat dimakan saat panas serta dicampur dengan saus sambal.


2.Agar-Agar


jajan agar-agar terlihat semakin unik dengan beragam macam bentuk dan wanran untuk memancing ketertarikan anak-anak agar membeli.dibikin berbentuk cetakan lalu diberi colat diatasnya. bahan dasar nya cuman agar-agar swallow atau cap walet banyak dipasarkan di warung dan ditambah oleh susu skm sasectan.


3.kue sarang laba-laba


bernama yang unik dan modal yang kecil dapat tarik dan buat ingin tahu anak-anak.wujud penyuguhan jajanan anak sekolah yang praktis ini sama seperti sarang laba-laba.bahan dasar nya cuman terigu dan sagu yang di adon cukup sedikit cair yang di suguhkan dalam botol aqua.


Baca juga: Ide jualan makanan yang laku setiap hari


4.es cincau


cincau dibuat menggunakan bahan-bahan yang alami dan tentu saja benar-benar sehatkan dan kaya manfaat untuk badan.wujud penyuguhanya seperti es dalam plastik.bahan pokonya cuman daun cincau yang diproses ditambahkan parutan es dan syirop.


5.telur gulung


tentu saja unik cuman adonan telur yang diberi bumbu lalu dimasak dengan mengulung gulung lidi sama sesuai jatahnya saja.


6.papeda


jajan yang kemungkinan kenal kembali,berbahan sagu dan terigu yang diberi bumbu yang diadoni.langkah pembikinanya cuman goreng dengan wajan dengan melebar wujud bundar lalu di gulung dengan lidi lalu di kasih saos di dalamnya.


7.wangi manis


wujud yang fantastis berupa rambu dengan warna unik.bahan baku cuman gula pasir dan bahan warna dibikin dengan mesin khusus manual.


8.cilor aci telur


Cilor merupakan salah satu jajanan anak sekolah yang viral beberapa tahun silam. tidak cuma anak-anak saja yang menyenangi tapi dewasa juga menyenanginya.dibuat dari sagu dan terigu yang diberi bumbu dan di adon berbentuk unik.penyuguhanya digabungi beragam bumbu yang nikmat dan renyah.


9.bihlor bihun telur


bermacam jenis jajan dengan pemberian nama yang unik untuk mengundang bocil-bocil agar tertarik untuk menikmatinya.berbahan baku bihun dan telur,penyuguhanya cuman bihun yang di lenturkan lalu di gulung dengan lidi dan diberi telur lalu dimasak. jajanan anak sekolah yang praktis ini juga banyak dikonsumsi orang dewasa.


10.stik lidi


benar-benar terpikir tempo dahulu jajan yang unik ini karena berbentuknya seperti lidi.dibuat berbahan terigu dihidangkan dalam plastik dengan bumbu balado kering.tentu saja benar-benar renyah pedas rasanya.


11.cimol


tipe jajan ini bisanya kerap dijumpai saat malam hari khususnya di pasar malam.dengan bahan sagu/aci dan terigu yang di adnon dan dimasak megar bundar.penyuguhanya cuman dimasukkan di dalam pelastik lalu diberi bermacam bumbu.


Baca juga: Jualan makanan apa yang laris?


12.seblak


makanan yang pernah trending kemungkinan semua kesempatan usaha mejajal usaha itu,dan banyak pula di meminati warga.dibuat berbahan baku seperti mie,krupuk,sosis dan baso.hidanganya berbentu kuah seperti bakso dan lain-lain.


13.es doger


semua jajan yang berupa es banyak di gemari anak-anak karena memang rasanya yang unik dan dingin.es doger diolah dengan beragam penampilan memikat buat menarik tanggapan anak dalam jualan.bahan nya terdiri bebagai gabungan seperti parutan es,roti,cermat,syrup.


14.makanan ringan


tentunya semua warung kurang komplet jika tidak ada jajan di teras waung nya.karena itu beragam makanan ringan di papang untuk diserang oleh anak.tentunya harga nya benar-benar murah dan ringkas juga.


15.olos


dengan beragam gagasan dalam berwiraswasta karena itu dilaksanakan pertimbangan dalam sebua dagangan.olos ini wujud nya kecil bundar seperti cimol namun pada nya berisi tempe,tahu dan gabungan lainnya.


16.kue cubit


tentu saja bagus sekali sesudah dengar jajan ini,anak siapakah yang tidak ingin tahu.dibuat dari tepung terigu diadon dengan warna yang menarik.harga nya lumayan murah dan rasanya nikmat juga.


17.martabak mini


Harganya yang terjangkau,berukuran pas dan banyak varian topping beberapa hal yang menjadikan martabak mini sebagai jajanan anak sekolah yang praktis dan banyak pemintat. umum aslinya martabak harga nya lumayan mahal dan berbentuk jatah besar.namun dengan beragam gagasan dan kereasi seorang enterpreuner berhasilah membuat jajana martabak berbentuk mini.dibuat dari material dasar tepung terigu,sagu,coklat dan telur.


18.es lilin


tipe jajan yang menilustrasikan bahan lilin api pasti nya aslinya jangan dikonsumsi,benar-benar unik rasa-rasa-rasanya apabila jadi wujud makanan untuk kita makan.dibuat dari olahan es dalam plastik kecil,saat telah beku tinggal di celupi coklat.


19.kue rangi


jajan ini telah sangat jarang kemungkinan telah jarang-jarang yang jualan,tapi untuk umur 90an tidak asing.bahan nya kelapa parut,sagu dan gula merah.hidanganya seperti kue pacong namun di atasnya diberi air edan cukup kental.


20.es kelapa


selainnya buah nya fresh ini kaya faedahnya seperti turunkan darah tinggi.bahan bahanya cuman kelapa muda,es batu,susu dan gula,tetapi saat ini banyak variasi rasa yang dipasarkan oleh pedagang es kelapa rasa seperti vanila,taro,strobery mocca dan lain-lain.

LihatTutupKomentar